Sunday, May 29, 2011

Microsoft Bing integrasi dengan Like Facebook

Search Engine (mesin pencari) dari Microsoft, BING, memiliki fitur baru, yaitu menampilkan hasil yang disukai oleh teman-teman facebook. Untuk mencobanya, silahkan masuk ke http://bing.com , kemudian sign in melalui “connects to Facebook” di sudut kanan atas browser anda.

image

Saya login menggunakan account Facebook saya, dan di sudut kanan atas nama saya akan ditampilkan seperti ini :

image

Ketika saya mencoba mencari “Jakarta” melalui Bing, saya melihat di beberapa hasil pencarian ada icon “share” atau “like” seperti beberapa hasil di bawah ini :

image

Setelah saya scroll, ternyata ada kategori baru “Liked by your Facebook friends: Jakarta”

image

Fasilitas ini cukup berguna untuk memfilter hasil-hasil mana saja dengan bantuan teman-teman facebook Smile

No comments: