Sunday, August 31, 2008

Kucing Fisika – tempat asyik belajar Fisika !

Jika anda tinggal di Indonesia, dan mengeluh bahwa kualitas pendidikan di Indonesia tidak sebaik di negara lain meskipun biayanya mahal sekali, anda akan senang mendengar bahwa kita memiliki web site yang mengajarkan tenang Fisika dengan sangat menyenangkan. Web site ini berbahasa Indonesia dan bisa diakses siapapun.

image

Di dalam web site ini terdapat banyak sekali modul-modul pelajaran seperti Hukum Newton dll yang dijelaskan dengan sangat mudah melalui rekaman video.

image

Selain itu juga terdapat forum tempat kita bisa berdiskusi dan bertukar pikiran, dan juga tulisan-tulisan menarik yang bisa didownload untuk dipelajari :)

Web site ini diisi oleh, dari, dan bagi anak-anak Indonesia – semoga menjadi sumber inspirasi bagi siapapun yang peduli pada pendidikan di Indonesia, dan juga membuktikan bahwa teknologi Internet mampu mengubah cara kita hidup, belajar, bermain, dan bekerja – dengan cara yang lebih menyenangkan, mudah dan murah !

Note : dengan seijin para penulis dan kontributor – sebenarnya isi dari KucingFisika ini bisa saja dibuat offline, sehingga semua materi bisa didistribusikan dan ditayangkan melalui CD, sehingga siapapun (dengan komputer) akan bisa mengaksesnya tanpa tergantung pada adanya sambungan Internet… ;)

No comments: